Penyewaan Perlengkapan Pesta, Seperti Tenda partisi, Tenda Sarnaville, Panggung, Tenda Ridging, Tenda Roder, Kursi, Meja, Dekorasi Panggung, dan Dekorasi Tenda.

"Bingung Mencari Perlengkapan / Peralatan untuk acara Pesta, Pameran ( Event ) atau Pesta Perkawinan. Seperti Tenda Partisi, Tenda Sarnaville, Panggung, Kursi, Meja, Dekorasi panggung, Dekorasi Tenda, dll. Mengapa Tidak menggunakan jasa CV BAROKAH " Hubungi Saya segera.


Semua kebutuhan acara yang Anda perlukan akan kami layani secara profesional, Seperti : Resepsi di gedung / di rumah, Dekorasi di gedung / di rumah, Pernikahan, Acara, event, Acara Outdoor, Perayaan Perkawinan di gedung / di rumah, Perayaan Pernikahan di gedung / di rumah, Perayaan tahun emas perkawinan, Perayaan tahun perak pernikahan, Dekorasi Pelaminan, Siraman, Kondangan, Arisan, Gathering, Acara Kantor, Halal bil Halal, Ulang Tahun, Lamaran, Siraman, Selamatan, Hajatan, Akikah, Sunatan, Bazaar , Pesta kebun, Farewell Party, Reunian, Seminar, Launching buku, Jumpa pers / fans, dll.

Jangan segan menghubungi kami untuk menanyakan lebih detail mengenai kebutuhan perlengkapan dan sarana dalam mengadakan acara, akan kami berikan informasi maksimal sehingga Anda mendapat gambaran terbaik.

Selasa, 17 Agustus 2010

Tenda Pesta


Tenda Pesta

Tenda Pesta kegunaan untuk acara pesta perkawinan atau acara pertemuan kantor dan lain sebagainya.
Tenda Pesta dapat di dekorasikan dengan kain bahan yang perpaduan warnanya menjadi kunci keindahan dari tenda tersebut.

Spesifikasi :
Ukuran Tenda : Customized
Bahan Tenda : Kain Terpal dekor
Bahan Rangka Tenda : Besi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orientasi utama kami adalah penyelenggaraan acara berlangsung lancar, sesuai rencana dan harapan. Percayakan kami sebagai supplier dan partner decorator Acara Anda, kepercayaan yang Anda berikan akan selalu kami jaga dengan baik.

Head Office : JL. Cibeunying Kolot Raya No. 13 -15 Bandung
Tlp : +62.22.2500548, Fax : +62.22.2517205
Email : albarokatulhikmah@yahoo.com
: Barokah_tent@yahoo.co.id

CC : INDRAYANA ( 088.210.679.734 )



hubungi CV BAROKAH Sekarang